Sunday, March 8, 2009

Video Saiful Jamil Plus Kiki Fatmala dan komentarnya

Setelah sempat bungkam beberapa saat, Saiful Jamil akhirnya buka mulut juga mengenai kabar pelecehan yang dilakukannya terhadap lawan mainnya dalam film PIJIT ATAS TEKAN BAWAH, Kiki Fatmala. Pedangdut yang dikenal selalu berkata bijak dengan norma-norma agama itu mengaku tak pernah merasa melakukan pelecehan seksual terhadap Kiki.

"Saya tidak pernah melakukan pelecehan seksual sama Kiki Fatmala. Ini kan cuma di film, cuma skenario. Karena memang peran saya itu jadi tukang pijet plus-plus. Dan adegannya lagi mijet Tante yang punya kos-kosan, yang diperankan KF (Kiki -red)," katanya.



"Saya sebelum mijet juga minta ijin karena saya merasa gak enak, gak biasa. Ya kata Mbak Kiki gak papa. Dalam adegan itu saya benar-benar konsentrasi yang tinggi, itu disebabkan karena rasa grogi dan malu, sampai-sampai pengambilan gambarnya 6 kali take," lanjut Ipul saat ditemui di Studio Cawang, ANTV, Jaktim, Jumat (06/03) siang ini setelah menjadi bintang tamu acara EXPRESSO.

Lalu bagaimana dengan pernyataan Kiki dan video yang beredar yang memang mendukung adanya sebuah pelecehan tersebut? Mengenai hal itu, Ipul mengaku merasa dirugikan.
"Ya dengan adanya statement saya melakukan pelecehan seksual, yang jelas saya merasa dirugikan. Saya tidak mau nama baik saya jadi tercemar. Mungkin pada saat itu dianya lagi sensitif. Namanya juga perempuan. Tapi yang pasti ini hanya misunderstanding," katanya.
"Sumpah aku tuh shock banget. Aku di sini hanya berperan, berusaha profesional supaya gambarnya bagus. Nggak ada niat macem-macem. Buktinya aja sampai 6 kali take, karena aku grogi," tambah Ipul yang sempat dituduh horny oleh Kiki dalam cuplikan video itu.

2 comments: