linkbucks

Kisah perjalanan hidupku

Kangen banget euy dah lama ga ngeblog n Kayaknya udah lama banget aq ga pernah ngblog lagi, karena kalo aq melihat dipsotingan terakhirku disini berarti sudah setengah bulan aq ga pernah ngeblog, karena kulihat terakhir aq posting pada tanggal 4 desember. Semua itu karena kesibukanku yang sangat melelahkan sampe blog dengan domain .co.cc ku sampai tidak bisa diakses dan itupun aq dapatkan dari email TLAku dan asks2link yang memberitahukan padaku bahwa blogku tersebut tidak bisa diakses.........dan terlebih lagi aq mungkin terlihat sombong dengan tidak membalas comment diblogku ini. Aq hanya bisa minta maaf yang sebesar2nya karena aq harus mengejar deadline yang Seharusnya deadlineku hari senin kemaren tetapi ada sesuatu hal yang akhirnya aq harus mundur sampai hari ini. Dan kemaren juga membuat hatiku tidak tenang karena waktu aq dikampus ada isu kalo aq akan di DO!!!!!!!!What DO??? akhirnya aq mengklarifikasikan kedosen ku dan ternyata itu hanya salah paham dan isu dari orang2 yang tidak bertanggung jawab!!!.
Setelah pulang dari kampus dan sebelum jum'atan aq pengen langsung ngeblog aq pengen menulis curhat online ku tapi tanpa disangka komputerku agak sedikit mutung karena tidak mau masuk windows padahal sebelumnya(tadi pagi) waktu aq berangkat komputerku baik2 saja. Terpaksa aq harus otak atik komputerku selama 2 jam akhirnya komputerku menyala lagi. Mungkin komputerku stress karena diajak begadangan.
menyedihkan memang...... tapi apa mau dikata karena semua itu memang jalan yang harus aq lalui. Semuanya menyita tenaga dan pikiran dan yang jelas fisik yang lebih karena aq harus begadangan dan mengejar Deadline yang telah ditetapkan.
Sampai-sampai berat badanku turun sampai 5 kg karena tidak nafsu makan dan tidak bisa tidur........
Dan akhirnya selesai juga semua penderitaanku ini berakhir walopun aq harus terlunta lunta dan tertatih tatih (alah"terlalu mendramatisir"banget bahasanya)..... Tapi itulah yang aq lalui semuanya selama beberapa hari ini dan hari ini adalah akhir dari segalanya walopun hasil yang didapat tidak begitu memuaskan bagiku karena aq merasa kurang maksimal.
Dan malem ini terpaksa harus begadangan lagi tapi bukan kejar deadline lagi melainkan mengurusi blog2ku dan mulai mengupdate semuanya

Comments :

0 comments to “Kisah perjalanan hidupku”

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers