linkbucks

Blog Penghina Nabi Kembali 'Gentayangan'

Blog penghina Nabi Muhammad SAW kembali muncul dari tangan orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Dalam blog itu, panutan umat Islam tersebut dikatakan sebagai nabi palsu utusan setan Luziver!

Sungguh keji tudingan sang pembuat blog terhadap Nabi Muhammad SAW ini. Dalam blognya ia coba menarik pengunjung dengan menggunakan judul 'Mengenal Agama Palsu Pedofil Musyrik Muhammad SAW'.

Masih sama dengan blog penghina nabi sebelumnya, blog tersebut juga dibuat di layanan blog gratisan WordPress.

Blog ini sepertinya sudah cukup lama dibuat. Hal itu terlihat ketika disambangi detikINET, Selasa (10/3/2009) pagi, tulisan terakhir yang diposting sang pemilik blog dilakukan pada 10 Desember 2008.

Seluruh isi blog ini pastinya hanya berupa postingan 'sampah' untuk menghina agama Islam. Bagaimana tidak? Nabi Muhammad SAW dikatakan sebagai seorang nabi palsu, pedofil dan gila seks.

Tak cukup melakukan penghinaan terhadap Al Quran dan Nabi Muhammad SAW melalui tulisan, pelaku juga membuat karikatur yang bernada cabul dalam blog tersebut.

Hal ini tentunya sangat disayangkan, terlebih aksi negatif yang menggunakan sarana blog untuk mendiskreditkan agama tertentu ini bukan sekarang saja terjadi.(detik)

Comments :

10 comments to “Blog Penghina Nabi Kembali 'Gentayangan'”
Anonymous said...
on 

yach begitu lah bro.. klo manusia hanya mengandalkan ilmu yg setengah2 aja...

biarlah kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, bersabar diri dan rendah hati menyikapi perasaan yg menyakiti perasaan umat Islam itu, seingat saya ada pepatah dahulu, kita mengalah untuk menang... benar bukan... :D ;;)

Anonymous said...
on 

Yup bener banget mas

Anonymous said...
on 

mas tau alamat web nya gak? saya penasaran euy...!!!

Anonymous said...
on 

http://wawunx.blogspot.com/2009/03/blog-penghina-nabi-kembali-gentayangan.html

Anonymous said...
on 

ini webnya...
http://teswordpress.wordpress.com/

tapi jangn ikut2an yah

Anonymous said...
on 

kata si rohman ga usah diladeni itu cuma menguji kesabaran umat islam ktnya juga kali ja yg bikin juga org islam tp kafir .....

Anonymous said...
on 

yup bener banget mas walaupun ada gambar yang bener2 menghina dan menjelek2kan nabi Muhammad tapi kita jangan terpancing emosi dan mudah terpecah belah....Hukum karma pasti berlaku kan...

Anonymous said...
on 
This comment has been removed by a blog administrator.
noeroni said...
on 

na'udsubillahimin dzalik...

Anonymous said...
on 

ujian bagian dari umat Islam...kalo kita melawan pasti kita gagal dari ujian Alloh..

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers