linkbucks

Gara-gara Facebook

Siapa sich yang ga kenal facebook. Dari anak2 sampai orang tua, dari siswa, mahasiswa sampai dosen semuanya lagi kegrandrungan facebook. Dan kalau aq liat sekarang ini frienster sudah kalah pamornya apalagi ditambah frendster sering mengalami gangguan.
Ternyata memang bener berita dikoran dan surat kabar yang aq baca beberapa waktu lalu kalau situs sosial facebook telah membuat diriku menjadi kecanduan....karena sibuk bercating ria dengan teman sampe lupa waktu...
dan efek sampingnya adalah aq sudah tidak pernah atau bahkan sangat jarang mengupdate blog2ku...karena waktuku sekarang telah dihabiskan ber facebook ria.
sekarang aq harus Semangat semangat n semangat!!!!


Comments :

7 comments to “Gara-gara Facebook”
Blogger Manja said...
on 

Setuju Om :) gara-gara pesbuk juga kinerja saya jadi menurun 50 % ...... Blog juga jadi jarang di update....
Setuju untuk kembali ke Blog :)

wawunx said...
on 

hidup ngeblog!!!

Blogger Manja said...
on 

Hi...hi.... :)
Terimakasih Om sudah berkenan berkunjung ke BLog saya. sebuah kehormatan besar bagi saya bisa dikunjungi oleh senior Blogger :)

Salam

hidup berawal dari mimpi said...
on 

untung saya ndak ngerti fb jadinya blog jalan terussssssssssssss

Agus said...
on 

aku masih setia ma blogq tuh, facebook jarang bgt q buka... hohohoho

Gisoft said...
on 

Weleh kena penyakit buku juga yang punya blog... ati2 menular kawan :Dx( :-t b-( :-L x( =))

wawunx said...
on 

weh comentnya semua pada setia ngeblog ya....
wah aq harus semangat ngeblog lagi nich

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers