Indosat Suka Menipu

Dah lama juga nich ga berblogimg ria karena sekarang aq lagi dibandung buat menyelesaikan tugasku dan juga karena aq lagi buntu untuk mendapatkan ide yang akan dibuat posting.

Dan Akhirnya aq mendapatkan ide untuk menulis keluh kesahku,karena tadi siang ketika lagi dinas, aq mendapatkan sebuah sms dari indosat yang memberitahukan bahwa aq mendapatkan ringtone gratis selama 30 hari berikut cuplikan smsnya
"Selamat anda mendapatkan layanan I-Ring GRATiS selama 30 hari dengan lagu Saat Terakhir, ST 12. Untuk mengaktifkannya ketik YES kirim ke 808."
Ya udah langsung aja aq aq ketik YES dan kukirim ke 808. Selanjutnya aq mendapatkan balasan dari dari indosat.

Ini adalah kutipannya
"Proses konfirmasi berhasil, pengaktifan iring anda dalam proses.Terima Kasih."
Ok deh aq sabar menunggu toh itu juga gratisan mungkin banyak orang yang sama-sama mengaktifkannya jadi jaringan Indosat agak sibuk.
Dan ternyata tidak berapa lama aq mendapatkan balasan dari 808 bunyinya kek gini
"Maaf, I-ring promo telah berakhir tanggal 20 Januari 2009. Atas partisipasi anda, kami ucapkan terima kasih."

Nah lho padahal masa promo berakhir tanggal 20 januari 2009 sedangkan aq mendapatkan sms dari indosat tanggal 21 januari 2009. Apakah ini penipuan???Tapi kenapa dari indosat yang selama ini aq selalu setia memakainya sudah lebih dari 7 tahun dan aq ga pernah menggantinya dengan kartu GSM yang lain.

Comments :

5 comments to “Indosat Suka Menipu”
info resep said...
on 

wah sy ga make indosat bro. pake telkomsel, hehehe

info resep said...
on 

wah belum update nih bro?

info resep said...
on 

wake up wake up...
update update update...
semangat!!!!!!!!!!!!

wawunx said...
on 

barusan update kok mas, kemaren sibuk banget nich sampe blog ga keurus :D

faLdy said...
on 

waah, aku gk penah t bc klo ada gt"an. haha..

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers