Banned Blog Anti Indonesia

Kami anti indon dan dont visit Indonesia adalah judul dari 2 buah blog yang menjelekkan bangsa Indonesia. Dan sejak mendengar berita tentang ada yang menjelek jelekkan banga indonesia, jujur aq sangat panas dan emosi.
Ada dua sisi yang membuatku emosi yang pertama adalah adanya orang yang mungkin akan mengadu domba negara karena dalam blog ini disebutkan bahwa blog ini berasal dari negara singapura. dan alasan yang kedua adalah rasa was-was kalau saja blog gratisan ini (blogspot) akan hilang karena ulah orang yang tidak bertanggung jawab. Yah aq berharap moga kasus ini cepat terungkap dan diselesaikan oleh pihak yang berwenang untuk menangkapnya dan mengadili dengan seberat beratnya. Dan juga dari pihak mbah google agar segera mensuspended atau di banned saja blognya.
Mungkin kalian pada bingung 2 blog apakah ini. Aq sangat minta maaf kepada kalian semua bahwa saya tidak akan memberitahu alamat dari blog itu karena beberapa alasan, yang pertama blog tersebut akan dapat mengadu domba dan yang kedua aq tidak mau memberikan link kesana karena apabila aq memberikan link kesana blog tersebut akan semakin meningkat dari segi alexa ataupun pagerank. Karena menurutku blog tersebut berbahaya untuk masa depan para Blogger semua.

Pesan untuk para blogger:
Ayo para blogger semua kita jaga blog ini agar tetap aman dan tidak merugikan bagi siapapun terutama bagi kita para blogger mania. Dan aq harapkan jangan memberikan link kita ke blog yang telah menjelekkan negara Indonesia.

Comments :

12 comments to “Banned Blog Anti Indonesia”
Anonymous said...
on 

betul mas, mudah2an cepat ditutup blognya, bikin esmosi aja . . kita lempari aja pake sepatu kayak george bush tp hrs latihan dulu biar kena . . :D

hakimtea said...
on 

berulang lagi setelah dulu sempat juga terjadi, rupanya mereka masih belum nambil pelajaran... :-L

wawunx said...
on 

@adi pramana: bener mas kita lempar aza tapi kira2 tar sepatunya dihargai berapa ya
@hakimtea: Biasalah mas kalo belum ngerasain belum puas kali....

Anonymous said...
on 

http://id.wikipedia.org/wiki/Sentimen_anti-Malaysia_di_Indonesia

tuh di baca.. malingsia emang m***et semua

sapari said...
on 

Apalah guna menutup blog2 anti Indonesia jika minda saudara serumpunku juga ikut tertutup ngak mahu menerima hakikat bahawa biar apapun krisis yang berlaku antara kita, bisa dirungkai dengan berhemah dan musyawarah bukan dengan perlakuan seperti manusia jaman batu.(sapu, ganyang, usir, hina dan sebagainya). Buang sifat cemburu, iri hati,dengki dalam diri kamu. Fahami rencam masarakat malaysia yang pelbagai. Jangan nafikan budaya dan hak keturunan Jawa, Bugis, acheh, boyan, mandailing, banjar di malaysia dan dimana-mana. jangan buta sejarah biarpun pernah memilih pemimpin buta.
Sebagai warga malaysia saya ingin katakan: Maki dan hinalah tetangga kamu semahunya kerana ia tidak bisa merubah apa-apa kerna kamu ternyata lebih membutuhkan dan makin mencintai Malaysia dalam banyak perkara terutama soal periuk nasi, ekonomi. Ingat! ada 2 juta warga kamu (dengan ijin,tanpa ijin) ada di Malaysia mencari rejeki menyara diri dan keluarga di indonesia.Tiada negara lain di dunia yang melayan dengan baik pendatang asing seperti negara malaysia yang diterajui oleh orang Melayu yang berbudi.kalau ada sila tunjukkan. Dalam negara kamu yang tidak henti pergolakan dengan soal sosial, politik dan bencana kamu harus bersyukur kerana masih boleh hidup pada hari ini.Perlu reform minda sempitdan jumud bangsa Indonesia sebelum Indonesia tenggelam seperti tamadun Majapahit terdahulu .

sapari said...
on 

Patut bann juga blog2 anti malaysia yang lebih banyak dan melampau itu.jangan sebelah pihak sahaja. Rakyat indonesia jangan ambil pusing hal2 terpencil dan remeh kerana kedua negara mempunyai agenda persahabatan yang lebih besar lain sebagai saudara serumpun. kami di malaysia kalau ikutkan hati tidak sanggup lagi menahan angkara rakyat anda yang berjuta dan telah lama di sini..(Tak perlu ulas, kamu tentu faham, jangan jadi seperti Ray si aktor jumud itu yang mengaitkan Nordin MT, Azzahari kerna mereka bukan idola seperti Ray).

Anonymous said...
on 

Malaysia VS Indonesia
Malaysia: 25 juta tewas ( dibunuh oleh 220 juta saudara mereka). Indonesia: 220 juta tewas (persenjataan Mlaysia lebih canggih + bantuan negara luar). Zionis menggantikan penduduk nusantara dengan kaum cina dan india yang sebulu dengan mereka. Malaysia 0 Indonesia 0.
Rujukan statistik Ganyang Malaysia 1 (1965):
KOPASUS tewas 2000 : SAS (UK dan Australia) 200.

ps. Politikus yang menaikkan semangat dan darah muda anda juga tewas .... berputih mata kerana tidak dapat menjadi Presiden NKRI.

Vinda Sonata said...
on 

wahhhh denger dari temen nih ktnya kemungkinan blogspot bakal di-ban di indonesia. jd takut... yes. setuju, jgn sampe blogspot di ban di indonesia gara2 blog2 ga bertanggung jawab ky gt.
eniwei, nice article. :) keren.

GARUDA MERAH PUTIH said...
on 

DEMI NEGARA TANAH AIR KU..
GERAKAN GARUDA MERAH PUTIH.
KAMI BANGSA INDONESIA TUMPAH DARAHKU BERJANJI
SERANG MALAYSIA SEKARANG JUGA.
SWIPING ORANG-ORANG MALAYSIA YANG ADA DI INDONESIA.

..::GERAKAN GARUDA MERAH PUTIH, JAKARTA::..

Adjie Brotot said...
on 

x( http://www.adjiebrotot.co.cc

avail said...
on 

nice post..!!

company profile said...
on 

great post..!!

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers