linkbucks

Kabar Baik dari ask2link

Seperti biasa ketika bangun pagi sambil menyiapkan segelas kopi aq membuka email siapa tau ada email penting buatku dan ternyata bener banget ada email dari ask2link yang pertama aq kira dapet dolar lagi dari ask2link tapi ternyata adalah info harga dolar dari blog dengan bermacam-macam pagerank dan juga tidak ada minimum payment, sehingga kita bisa menerima pembayaran meski earning kita baru $1.

Ini adalah isi emailnya ask2link

Dear wawunx,

In the current harsh economic climate and to attract more sales, we will introduce new payout methods so you get your payments faster, and new lower pricings for the text links. You can still set your own price if you do not like the prices below. Go to "Sell Text Links -> My Sites -> Settings ->Monthly Link Price"

Payout
-------
We have no minimum payment amount - so even if you earn $1.00, you will receive your payment. You will now receive paycheck every 1st of the month, without any waiting period!

Deny Text Links
--------
We add a new feature where you now can deny text links that you don't like. Just go to your account "Sell Text Links -> Running Ad" and you can deny any text links that you don't like to appear on your site.


Pricings
----------
You could see the price here below. If you like to set a different price for your text links, please go to your account and click "Sell Text Links -> My Sites -> Settings ->Monthly Link Price"

PageRank (PR) 0 : $1
PageRank (PR) 1 : $2
PageRank (PR) 2 : $4
PageRank (PR) 3 : $5
PageRank (PR) 4 : $10
PageRank (PR) 5 : $15
PageRank (PR) 6 : $30
PageRank (PR) 7 : $80
PageRank (PR) 8 : $160

PS. If you have not added your website properly, be sure to log in and visit our site to add your website to make extra money from your website.

Please contact us and let us know if you have any questions.

Regards,


Mark Stevens
http://www.ask2link.com

kabar buruknya sudah tentu adalah penurunan harga texlink ungtuk masing masing pagerank, sedangkan kabar baiknya dari ask2link adalah sekarang tidak ada minimum payment, sehingga kita bisa menerima pembayaran meski earning kita baru $1. Dan komisi tersebut akan dibayarkan pada tanggal 1 setiap bulannya.
Saya sendiri sampai sekarang baru berhasil mengumpulkan $6. Dan ini berarti sebentar lagi bakal menerima bayaran dari ask2link nich.

oh ya tambah info sedikit bahwa ask2link bisa diikuti oleh semua jenis blog, termasuk blog gratisan seperti blogspot dan wordpress. dan untuk pemasangannya sangat mudah kita hanya tinggal kopas kode RSS atau Feedsyang didapat.

Menurut saya sich tidak ada ruginya buat ikutan program seperti ini karena program ini bisa diikuti oleh blog yang ber pagerank berapapun termasuk pagerank 0 lho :).

Jadi bagaimana dengan anda apakah tertarik menjual link di ask2link?? silahkan saja mencoba dan sukses selalu buat kita semua.......

Comments :

6 comments to “Kabar Baik dari ask2link”
aya said...
on 
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...
on 

Bisa kasi tau gak gimana cara kerjanya Ask2Link? Thanks..

Anonymous said...
on 

waktu kita selesai mendaftar kita akan dikasih sebuah kode yang nanti dipasang diblog kita. n kita tinggal menunggu saja apabila da yang tertarik untuk memasang iklan kita akan diberitahu lewat email
terima kasih sudah mampir

fadhli said...
on 

ooo jadi cukup mendaftar aja yahh, aku cek ke tkp dolo.....trus liat blog mana yg bisa saya gunakan..thanks ya bro..

FourTeen said...
on 

Wach..mkasih banget buat infonya ya mas..lgi kumpul"artikel ttg ngblok..eh ketemu m artikel ini..
Nice info :D..

cobain trekpay said...
on 

mas, mohon info, apakah bener ask2link bisa menurunkan PR kita, terima kasih
oh ya mas dah ikutan trekpay belum, ikutan yuk...

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers