linkbucks

Google Update Pagerank di Akhir Tahun 2008

Entah firasat atau apalah aq juga ga tau, tadi pagi sebelum berangkat kekampus aq iseng cari info di mbah google tentang google pagerank tapi belum ada info terbaru tentang update pr.
Coz aq juga penasaran kayaknya sekarangkan mbah google sering banget update pr tapi kok dag lama ga update2 pr nya. N berhubung aq mencari ga da info ya udah dech langsung aq pergi kekampus tercintaku untuk melakukan aktivitas seperti biasanya walopun agak males juga sich sebenernya karena mungkin gara2 terlalu banyak libur kali ya jadi suasana santai masih terbawa.
he3....
Trus setelah pulang aq masih penasaran juga dengan mbah google yang masih belum update pr. karena belum ada postingan yang memberitakan tentang update pr. Akhirnya aq langsung check pr bog dan webku ke prchecker dan yang jelas lagsung aq check 2 webku dan alhamdulillah naik semua dari yang mempunyai pr 1 menjadi 2 dan pr 2 menjadi pr 3 setelah beberapa kali pr update posisi tetap.
Waktu aq check blog dari blogger yang dulu mempunyai pr 1 dan mungkin masih inget kalau blog ini jadi blog pertamaku mendapatkan dolar dari blogvertise dan ask2link. dan belum sempat merayakannya dan menikmati dolarnya eh malah blog ini error yang entah kenapa penyebabnya karena dulu ku redirect dengan domain .co.cc baik2 saja dan setelah 2 minggu aq ga tau cara menyelesaikannya dan juga karena kesibukanku akhirnya ku lepas dech menjadi blog biasanya dan hari ini blogku, aq cek menjadi pr 0.
Tapi mungkin Allah berkehendak lain kali ya dengan hilangnya 1 pr, diganti dengan meratanya dan naiknya pagerank blogku yang lain.:). Tapi sayangnya blog ini yang aq berusaha update tiap hari malah menjadi n/a :(
Walaupun aq bukan salah satu dari 10 pemenang ourfriend karena memang aq tidak memasang banner tapi setidaknya dengan update pr tanggal 31 desember 2008 ini ada semangat baru untuk tetap ngeblog.
Ayo teman2 tunggu apalagi segera check update google pagerank akhir tahun 2008 (31 desember 2008) anda disini.
n Keept bloging

Comments :

2 comments to “Google Update Pagerank di Akhir Tahun 2008”
Anonymous said...
on 

Bener mas, saya dah ngecek ternyata om google lg baek, saya di kasih hadiah tambahan 1 poin d PR saya. hehehehe...

Anonymous said...
on 

selamat ya mas ridho

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers