linkbucks

Contoh Format Surat Lamaran CPNS Samosir

( Contoh Format Surat Lamaran CPNS Samosir)

Pangururan, ………………. 2008
Kepada Yth:
Bupati Samosir
di-

Pangururan

1. Dengan Hormat, berkenaan dengan Pengumuman Bupati Samosir Nomor : ………………….. tanggal ….. Nopember 2008 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kabupaten Samosir Formasi Tahun Anggaran 2008, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat/ Tgl. Lahir :
Jenis Kelamin :
Agama :
Pendidikan/ Jurusan :
Jabatan yang Dilamar :
Alamat :
Kecamatan :
Kab/Kota :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bupati Samosir agar dapat menerima saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir.

2. Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
a. Fotocopy sah ijazah terakhir (sesuai dengan kualifikasi pendidikan jabatan yang akan dilamar);
b. Pas photo hitam putih tanpa penutup kepala ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 lembar.

3. Demikian permohonan ini saya ajukan, dengan harapan dapat dipertimbangkan untuk menerima saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Pelamar


(Materai Rp. 6.000.)


Nama Lengkap

Comments :

0 comments to “Contoh Format Surat Lamaran CPNS Samosir”

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers