linkbucks

Contoh Surat Lamaran CPNS Daerah Kabupaten Karo


...............,....................2008,-

Kepada Yth.
Bapak Bupati Karo
di-
Kabanjahe.-
--------------


Berdasarkan Pengumuman Bupati Karo Nomor : 800/231/BKD/2008 tanggal 17 Nopember 2008, saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama :
Tempat/Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Agama :
Pendidikan Tertinggi :
Pekerjaan Sekarang :
Alamat :
Kecamatan :
Kabupaten :

dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, agar dapat hendaknya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karo sebagai Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, Tenaga Teknis…*)

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, maka bersama ini saya lampirkan :
  1. Foto copy Ijasah, Transkrip Nilai yang disahkan oleh pejabat yang berwenang sebanyak 1 (satu) lembar;
  2. Phas photo hitam putih ukuran 3 x 4 sebanyak 4 (empat) lembar;
  3. Foto copy sah Surat Keputusan/ bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir bagi pelamar yang mempunyai masa pengabdian pada lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional bagi paling kurang 5 (lima) tahun pada 17 April 2002 sebanyak 2 (dua) lembar (bagi yang usianya lebih dari 35 tahun sampai dengan 40 tahun).
Besar harapan saya agar Bapak dapat hendaknya mempertimbangkan lamaran saya ini, sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Pelamar,


Materai 6000

(………………………………..)


Keterangan :
*) pilih salah satu.
3) khusus bagi yang lewat umur.

Comments :

0 comments to “ ”

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers