linkbucks

Contoh Surat Permohonan Calon CPNS Daerah Kabupaten Tapanuli Utara

Contoh Surat Lamaran Atau Permohonan Calon CPNS Daerah Kabupaten Tapanuli Utara

SURAT PERMOHONAN

…..…, .....................2008
Kepada
Yth. Bapak Bupati Tapanuli Utara
di-
Tarutung.

Dengan hormat, berkenaan dengan Pengumuman Bupati Tapanuli Utara Nomor : 800/2861/BKD/2008 tanggal 17 Nopember 2008 tentang Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah
Formasi Tahun 2008 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, saya yang bertanda
tangan dibawah ini :
Nama :
Tempat/Tgl. Lahir :
Jenis Kelamin :
Agama :
Pendidikan/Jurusan :
Status :
Jabatan yang dilamar)* :
Alamat :
Desa/Kelurahan :
Kecamatan :
Kabupaten :
Propinsi :
dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, kiranya dapat mengangkat saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara.
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak, turut saya lampirkan kelengkapan berkas sebagai berikut :
a. Foto copy sah Ijazah/Transkrip Nilai/Akta yang disahkan oleh Pejabat yang berwenang masingmasing rangkap 2 (dua).
b. Pas photo hitam putih tanpa tutup kepala ukuran 3 x 4 Cm sebanyak 5 (lima) lembar.
c. Bagi yang usianya lebih dari 35 tahun sampai 40 tahun dan mempunyai masa pengabdian pada Instansi Pemerintah/Lembaga Swasta yang berbadan hukum sesuai dengan PP Nomor 11 Tahun 2002, harus melampirkan foto copy sah Surat Keputusan/bukti pengangkatan pertama s/d pengangkatan terakhir.)**
Demikian permohonan ini saya ajukan, dengan harapan semoga Bapak dapat mempertimbangkannya, dan atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya
Pelamar,

materai 6000
(..........................)



)* Jabatan yang dilamar diisi sesuai dengan formasi pada pengumuman.
)** Persyaratan tambahan bagi yang berusia 35 tahun sampai 40 tahun.

Comments :

1
Anonymous said...
on 

thanks gan

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers