linkbucks

Contoh Surat Lamaran CPNS Daerah Kota Sibolga

  1. TATA CARA PELAMARAN / PENDAFTARAN
    1. Lamaran harus ditulis dengan tangan sendiri oleh pelamar menggunakan tinta berwarna hitam dan dibuat diatas kertas Segel Rp. 6.000,- atau kertas Ukuran Double Folio yang ditempeli Materai Rp. 6.000,-;
    2. Lamaran ditujukan kepada Bapak Walikota Sibolga seperti terdapat pada contoh terlampir;

CONTOH PERMOHONAN / LAMARAN CPNS Daerah Kota Sibolga

(DITULIS TANGAN PADA KERTAS SEGEL Rp. 6.000,-

atau KERTAS DOUBLE FOLIO MATERAI Rp. 6.000,-)

…………….., ……………………..2008

Kepada Yth. :

Bapak Walikota Sibolga

Di

S i b o l g a

Perihal : Permohonan Untuk Diangkat Menjadi

CPNS Daerah Kota Sibolga Tahun Anggaran 2008.

Bardasarkan Pengumuman Walikota Sibolga Nomor : 810/1611/BKPP/2008 tanggal 17 Nopember 2008 tentang Penerimaan dan Penyaringan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Sibolga Tahun Anggaran 2008, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini :

N a m a : …………………………………….……………………………………

Tempat / Tanggal Lahir : …………………. /…………………………………..……………….

Jenis Kelamin : …………………….……………………………………………………

A g a m a : …………………….……………………………………………………

A l a m a t : ……………………………………….…………………………………

Pendidikan Terakhir : …………………….……………………………………………………

Formasi Jabatan : …………………….……………………………………………………

Dengan segala kerendahan hati memohon kepada Bapak, agar kiranya dapat menerima Saya menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Sibolga Tahun Anggaran 2008, dan sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak dengan ini terlampir Saya sampaikan :

  1. Fotocopy Ijazah Terakhir Transkrip Nilai;
  2. Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Pemerintah;
  3. Pas Photo Hitam Putih terbaru dengan ukuran 3 x 4 sebanyak 5 (lima) lembar;

Berkas 1 s/d 2 masing-masing dalam rangkap 3 (tiga).

Demikian disampaikan, besar harapan Saya Bapak dapat mempertimbangkannya. Atas pertimbangan dan bantuan Bapak, Saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

P e l a m a r

(…………………………………………)

  1. Surat Lamaran dan seluruh kelengkapan administrasi dibuat dalam 3 (tiga) rangkap dan diantar langsung oleh calon pelamar / peserta dengan memakai pakaian bebas, rapi, sopan dan pakai sepatu serta tidak dapat diwakilkan kepada orang lain;
  2. Seluruh Berkas / kelengkapan administrasi dimasukkan dalam 1 (satu) buah MAP dengan ketentuan sebagai berikut :
    1. Map Kertas Warna Kuning Untuk Tenaga Kependidikan / Guru;
    2. Map Kertas Warna Merah Untuk Tenaga Kesehatan;
    3. Map Kertas Warna Biru Untuk Tenaga Teknis;

  1. PEJABAT YANG BERWENANG MENGESAHKAN IJAZAH

    Sesuai dengan Anak Lampiran I-a Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 tahun 2002 tanggal 17 Juni 2002, Pejabat yang berwenang mengesahkan Fotocopy Ijazah adalah :

NO

JENJANG PENDIDIKAN

YANG MENGELUARKAN / MENANDATANGANI IJAZAH ASLI

YANG MENGESAHKAN / MELEGALISIR FOTOCOPY

1

2

3

4

01.

SMU, SMK dan yang Setingkat.

Kepala Sekolah yang bersangkutan

Kep.Sek yang bersangkutan / Kadis/Kabag/Kabid/Kasubdis/atau yang setingkat & berkompeten pada Dinas Pendidikan dan Kantor Depag Kab./ Kota / Rektor / Dekan

02.

Universitas / Institut

Rektor dan Dekan

Pembantu Dekan Bidang Akademik

03.

Sekolah Tinggi

Ketua dan Pembantu Ketua Bidang Akademik

Ketua / Pembantu Ketua Bidang Akademik

04.

Akademi &

Politeknik

Direktur dan Pembantu / Direktur Bidang Akademik

Direktur / Pembantu Direktur Bidang Akademik

05.

PTS Agama Islam

Pimpinan Kopertis

Pejabat yang berwenang dan berkompeten pada Kopertis

06.

PTS Agama Hindu, Budha, Kristen Protestan / Khatolik

Ketua / Direktur Urusan dan Direktur Bimas Urusan

Kabid Bimas Agama yang bersangkutan pada kanwil Agama / Kakandep Agama Kab. / Kota dan Direktur, Sekretaris Ditjen Bimas yang bersangkutan

07.

Sekolah / Akademi / PT. Kedinasan

Pimpinan Sekolah / Akademi / PT. Kedinasan yang bersangkutan

Kepala Sekolah / Ketua / Direktur Akademi atau PT yang bersangkutan, Kapusdiklat / Kabid yang berkompeten

  1. WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN
    1. Pendaftaran calon Peserta / Pelamar dimulai pada tanggal 20 November s/d 05 Desember 2008 bertempat di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Sibolga Jl. dr. Ferdinand Lumban Tobing Nomor 44 Sibolga dimulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB setiap hari kerja. (Kecuali Hari Sabtu dan Minggu).
    2. Pengambilan Nomor Ujian dan Penentuan Lokasi Ujian bagi calon peserta yang telah memenuhi semua persyaratan dilaksanakan pada :
      1. Tanggal 11 Desember 2008 untuk Tenaga Kependidikan;
      2. Tanggal 12 Desember 2008 untuk Tenaga Kesehatan;
      3. Tanggal 13 Desember 2008 untuk Tenaga Teknis.

      bertempat di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Sibolga Jl. dr. Ferdinand Lumban Tobing Nomor 44 Sibolga dimulai pukul 09.00 s/d 16.00 WIB.

    3. Ujian Seleksi dilaksanakan pada tanggal 16 Desember 2008, mulai pukul 08.00 WIB s/d Selesai.
    4. Pengumuman Hasil Kelulusan peserta tanggal 24 Desember 2008 di Papan Pengumuman Kantor Walikota Sibolga, dan Kantor Camat se-Kota Sibolga serta melalui media cetak dan elektronik setempat dan apabila ada perubahan akan diberitahukan pada tempat di atas.

  1. LAIN-LAIN

  1. Bagi Peserta yang tidak memenuhi semua persyaratan dan ketentuan di atas tidak akan dilayani oleh Panitia Penyelenggara;
  2. Tidak ada hubungan surat menyurat ataupun hubungan melalui telepon berkaitan dengan penerimaan CPNS Daerah Kota Sibolga Tahun Anggaran 2008 ini.
  3. Berkas yang telah diserahkan kepada Panitia tidak dapat diambil kembali karena telah menjadi arsip dan dokumentasi Pemerintah Kota Sibolga;
  4. Keterangan dan Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Penerimaan di Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Sibolga Jl. Dr. F.L Tobing Nomor 44 Sibolga.

Comments :

0 comments to “Contoh Surat Lamaran CPNS Daerah Kota Sibolga”

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers