linkbucks

Contoh Surat Lamaran CPNS Toba Samosir

CONTOH SURAT LAMARAN CPNS Toba Samosir


Balige, ................ 2008

Hal : Permohonan Kepada Yth :
Bupati Toba Samosir
di –
Balige



Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini :
a. Nama :
b. Tempat/ Tanggal Lahir :
c. Jenis Kelamin :
d. Agama :
e. Pendidikan :
f. Kewarganegaraan : Indonesia
g. Jabatan yang dilamar :
h. Alamat lengkap :

Kecamatan :
Kabupaten/ Kota :
Telp./HP. :

Bersama ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar kiranya dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Formasi CPNS dari Pelamar Umum Tahun 2007 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba Samosir.

Sebagai pertimbangan bagi Bapak, bersama ini saya lampirkan :
  1. Fotocopy sah Ijazah yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan sebanyak 2 (dua) lembar;
  2. Pas foto hitam putih ukuran 3x4 sebanyak 2 (dua) lembar.
Besar harapan saya, Bapak dapat mempertimbangkan lamaran saya ini, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


Materai Pelamar


6000 ………………………



Catatan :
Surat Lamaran ditulis tangan dengan tinta hitam
Guru Map warna Kuning
Kesehatan Map warna Hijau
Strategis/teknis Map warna Merah

Comments :

0 comments to “Contoh Surat Lamaran CPNS Toba Samosir”

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers