linkbucks

CPNS Kabupaten Aceh Selatan

Departeman Agama kabupaten Aceh Selatan menerima CPNS baru sebanyak 24 orang. 15 orang dari jumlah tersebut di peruntukkan bagi calon guru MIN yang berijajah PGSD, sedangkan sisanya 9 orang guru tamatan S1 dengan latar belakang pendidikan yang berbeda seperti guru antrologi, IPS, Agama, IPA.Penerimaan ini dibuka mulai tanggal 17 November s/d 19 November bertempat di kantor Depag Aceh Selatan.
Persyaratan
persyaratannya umur maksimal 35 tahun jalur umum, 40 tahun bagi yang sudah mengabdi lebih dari 10 tahun, pas photo, poto copy ijajah yang sudah dilegalisir, surat permohonan.
Waktu Dan Tempat Pelaksanaan
Waktu dan tempat test akan diumumkan kemudian, sedangkan keputusan lewat di tentukan di Depag pusat Jakarta, karena soalnya di periksa di sana. Sementara itu Dinas pendikan propinsi Aceh, melalui dinas pendidikan kabupaten Aceh Selatan akan merekrut putra –putri terbaik kabupaten Aceh Selatan tamatan SLTA untuk disekolahkan menjadi guru mata pelajaran seperti B. Inggris, MTK, Fisika, dan Biologi guna di tempatkan di daerah terpencil. Syaratnya yang bersangkutan harus juara 1,2,3, umur maksimum 21 tahun disekolahnya dan diketahui keucik direkomidasi oleh camat dan diajukan oleh dinas pendidikan kabupaten ke propinsi. Bagi putra-putri yang beminat dapat menghubungi Dispora kabupaten Aceh Selatan untuk mendapat penjelasan lebih lanjut. Hal ini merupakan salah satu langkah positif Pemda untuk mengisi kekurangan guru mata mata pelajaran, bagi calon mahasiswa yang sudah menyelesaikan pendidikan nantinya akan di tempatkan di daerah terpencil oleh Pemda. Seluruh biaya dan akomodasi serta keperluan sehari-hari di tanggung oleh Pemda.

Comments :

0 comments to “CPNS Kabupaten Aceh Selatan”

Post a Comment

Artikel Terkait

 
Blogger Indonesia
eXTReMe Tracker

Followers